REXEL ID – CARA KLAIM GARANSI HARTONO – Hartono Elektrik pertama kali didirikan pada tahun 1978 pada awalnya toko tersebut hanya menjual berbagai kebutuhan alat listrik saja namun seiring berkembangnya waktu Hartono Elektrik berevolusi menjadi sebuah pusat toko elektronik yang menjual berbagai macam barang elektronik dari berbagai merek.
Lalu pada tahun 1999 pihak manajemen baru dari Hartono Elektrik mengubah nama dari Hartono Elektrik menjadi Hartono Elektronika namun pada tahun 2014 Elektronika di ubah menjadi “Hartono” saja.
Slogan andalan mereka adalah “Your Lifetime Partner” Nah dengan slogan baru ini pihak Hartono mengharapkan kepercayaan dari para pelanggan khususnya tentang hal garansi produk.
Ketika anda membeli sebuah produk elektronik yang harus anda perhatikan adalah kualitas produk tersebut & juga jaminan garansi pada produk tersebut. Nah kabar baiknya pihak Hartono menjamin semua masalah tersebut jadi anda tidak perlu khawatir lagi soal garansi produk.
Nah untuk cara klaim garansi hartono ada beberapa syarat & juga ketentuan yang harus anda patuhi jika tidak mematuhi syarat-syarat & ketentuan tersebut maka klaim garansi hartono akan menjadi agak rumit.
Langkah yang pertama silahkan install aplikasi my hartono melalui google play store atau app store sesuai dengan device yang anda gunakan.
Langkah yang kedua silahkan buka aplikasi tersebut. Silahkan Login jika anda sudah mempunyai akun. Tetapi jika belum silahkan klik buat akun terlebih dahulu.
Langkah yang ketiga silahkan isi data diri anda seperti nama lengkap, tempat tanggal lahir & juga nomer KTP Serta jenis produk yang anda beli serta merek dari produk tersebut.
Langkah yang ke empat silahkan masuk ke menu lalu pilih menu “garansi eskternal”
Langkah yang kelima silahkan isi data diri anda lagi seperti nama lengkap & juga Nomer KTP lalu jelaskan masalah tentang produk yang anda beli tersebut. Contohnya cacat pabrik atau produk eror & masih banyak lagi.
- Install aplikasi MyHartono melalui Google play store atau app store.
- Lengkapi profil pada aplikasi tersebut.
- Buka aplikasi tersebut lalu login jika sudah punya akun tetapi jika belum silahkan klik daftar.
- Pilih Menu profil lalu pilih menu “garansi eksternal”
- Jelaskan masalah tentang produk yang anda beli seperti produk cacat pabrik atau mengalami eror.
- Lalu isi data pribadi anda seperti nama lengkap tempat tanggal lahir serta jangan lupa nomer KTP.
- Lalu klik kirim.
Tips : Anda juga dapat melakukan klaim garansi Secara offline caranya silahkan datang ke gerai Hartono terdekat.