CARA KLAIM GARANSI DI IBOX

REXEL ID – CARA KLAIM GARANSI DI IBOX – Ibox adalah distributor resmi yang menjual berbagai macam produk Apple termasuk iPhone, iPad, MacBook, Dan produk Apple Lainnya. Sehingga produk Apple yang di jual oleh distributor resmi ini dijamin asli original 100 persen.

Ketika pembeli melakukan pembelian salah satu produk Apple di distributor, maka pembeli akan mendapatkan jaminan garansi resmi dari Apple sehingga. Kalian tidak perlu merasa cemas terkait hal garansi dari iBox karena iBox adalah distributor resmi Apple.

Garansi di iBox terbagi menjadi tiga bagian yaitu, Garansi TAM, Garansi Inter, Dan Garansi Distributor. Jika kamu membeli produk Apple langsung dari distributor maka kamu akan jenis garansi distributor yaitu garansi resmi dari Apple. Tetapi jika kamu membeli iPhone diluar distributor atau membeli iPhone dari penjual HP maka kamu akan mendapatkan garansi Inter yaitu garansi dari si penjual bukan garansi resmi Apple, Kelebihannya jika kamu membeli iPhone selain dari iBox hargannya menjadi 2x lebih murah.

Sedangkan untuk garansi TAM, Garansi ini akan kalian dapatkan jika kalian membeli iPhone dari distributor resmi, meskipun berbeda dari Garansi distributor, Garansi TAM sebenarnnya hampir sama dengan garansi distributor hanya saja kedua garansi ini berbeda karena perusahaan yang menanganinnya juga berbeda, Keunggulan yang kalian dapatkan dari kedua garansi tersebut bisa mengklaim garansi di seluruh gerai.

Keunggulan Garansi Distributor & Garansi TAM

  • Kualitas iPhone orginal dan terjamin.
  • Mendapatkan pelayanan resmi dari pihak Apple.
  • Proses klaim garansi yang sangat mudah.
  • IMEI sudah terdaftar di Indonesia.

Cara Cek Garansi

1.SIlahkan kunjungi website resmi Apple

2.Setelah itu pilih menu cek garansi.

3.Silahkan masukkan serial number produk Apple anda.

4.Submit dan silahkan tunggu untuk hasilnnya.

5.Untuk cek garansi bisa di lihat melalui invoice atau melalui kartu garansi yang anda saat membeli produk.

Cara Klaim Garansi

1.SIlahkan hubungi nomer telepon berikut ini 0812 9077 7722 lalu informasikan keluhan anda.

2.Customer service akan menjelaskan tentang syarat dan cara klaim garansi.

3.Silahkan bawah produk yang akan di klaim ke gerai atau service center terdekat di wilayah anda.

4.Jangan lupa bawah produk dan kartu garansinnya, serta invoice pembelian.

5.Selesai dan tinggal tunggu proses dan tahapan berikutnnya.

Syarat Klaim Garansi

  • Produk di beli dari gerai resmi.
  • Bisa membuktikan faktur atau Bukti pembelian.
  • Kemasan atau Box masih utuh.
  • Kartu garansi di isi informasi lengkap.

Terakhir di perbarui pada September 14, 2022 1:26 pm

REXEL ID

"Work hard, dream bigger and be the best."

Tinggalkan Komentar
Share
Published by
REXEL ID
Tags: IBOXIPHONE

POSTINGAN TERBARU

Minecraft 1.20.62.04 Official

REXEL ID - Minecraft 1.20.62.04 Official - Pembaruan baru sekarang tersedia untuk mengatasi masalah kerusakan… SELENGKAPNYA

Februari 26, 2024

Minecraft 1.20.60.04 Officiall

REXEL ID - Minecraft 1.20.60.04 Officiall - Pembaruan baru untuk Minecraft kini tersedia, menghadirkan beberapa… SELENGKAPNYA

Februari 11, 2024

Minecraft 1.20.51 Officiall Release

REXEL ID - Minecraft 1.20.51 Officiall Release - Perbaikan terbaru kini tersedia untuk Minecraft: Bedrock… SELENGKAPNYA

Januari 6, 2024

Grup WA Minecraft REXEL ID

REXEL ID - Grup WA Minecraft REXEL ID - Daripada kalian gabut mau ngapain? Mending… SELENGKAPNYA

Desember 15, 2023

Minecraft 1.20.50 Official Release

REXEL ID - Minecraft 1.20.50 Official Release - Pembaruan Minecraft terbaru menghadirkan tampilan baru untuk… SELENGKAPNYA

Desember 11, 2023

Minecraft 1.20.60 BETA

REXEL ID - Minecraft 1.20.60 BETA - Berikut ini adalah informasi tentang Minecraft 1.20.60 BETA,… SELENGKAPNYA

November 25, 2023