REXEL ID – Minecraft 1.20.60 BETA – Berikut ini adalah informasi tentang Minecraft 1.20.60 BETA, Baca artikel ini untuk mempelajari lebih lengkap!!
Minecraft 1.20.60 BETA FITUR – FITUR
FITUR EKSPERIMENTAL
TAMBAHKAN MOB BREEZE
The Breeze adalah monster licik dan bermusuhan yang dapat muncul melalui Trial Spawner di beberapa ruangan dalam Trial Chambers
Breeze bergerak terutama dengan melompat mengelilingi sasaran, terkadang melompat dalam jarak yang cukup jauh
Sebagai musuh yang agresif, Breeze menembakkan energi angin yang mudah menguap dalam bentuk proyektil muatan angin ke sasarannya
Biaya angin menimbulkan sejumlah kecil kerusakan ketika bertabrakan langsung dengan suatu entitas
Setelah bertabrakan dengan suatu entitas atau blok, proyektil muatan angin menghasilkan ledakan angin, yang menjatuhkan entitas di area tersebut beberapa blok.
Semburan angin juga mempunyai efek ‘mengaktifkan’ blok tertentu:
Pintu Bukan Besi dan Pintu Trapdoor dibalik
Gerbang Pagar terbalik
Tombol ditekan
Tuas dibalik
Lonceng dibunyikan dan diayunkan
Lilin yang menyala (baik yang berdiri sendiri maupun di atas kue) padam
Semburan angin tidak berpengaruh apa pun pada Pintu Besi, Pintu Perangkap Besi, atau balok apa pun yang tertahan di posisinya oleh sinyal Redstone
Minecraft 1.20.60 BETA UPDATE
PECAH PARITAS YANG DIKETAHUI
Breeze tidak memiliki gerakan non-lompatan selama pertarungan
Breeze tidak membelokkan proyektil
Angin sepoi-sepoi tidak menghindari pintu jebakan
UJI COBA
Trial Spawner adalah varian baru Monster Spawners yang mengeluarkan hadiah setelah selesai dan dapat memiliki tingkat tantangan yang bervariasi dalam multipemain
Level tantangan akan meningkat untuk setiap pemain baru yang diberitahukan oleh Trial Spawner di dekatnya
Level tantangan tidak akan berkurang hingga direset selama cooldown Trial Spawner
Tidak seperti spawner normal, Trial Spawner akan menelurkan monster dalam jumlah terbatas sebanding dengan tingkat tantangannya saat ini
Itu hanya dapat memunculkan massa di posisi yang berada dalam jarak pandang
Itu dapat memunculkan massa terlepas dari persyaratan tingkat cahaya apa pun yang dimiliki massa tersebut
Massa yang muncul bersifat gigih
Setelah semua monster dikalahkan, Trial Spawner akan mengeluarkan serangkaian hadiah yang sebanding dengan level tantangan saat ini
Setelah hadiah dikeluarkan, Trial Spawner memasuki masa cooldown selama 30 menit dan selama itu ia tidak akan lagi memunculkan monster.
Trial Spawner tidak dapat dibuat atau diperoleh oleh pemain di Survival – sebaliknya, mereka dapat ditemukan secara alami di seluruh Trial Chambers
Trial Spawner sangat lambat untuk ditambang dan tahan terhadap ledakan, dan tidak akan jatuh bahkan dengan Silk Touch
Saat ditempatkan di Creative, Trial Spawners tidak memiliki tipe mob yang disetel secara default
Tipe mob dapat diatur dengan berinteraksi dengannya sambil memegang Spawn Egg
Pemain Kreatif dan Penonton tidak dapat dideteksi atau diperhatikan oleh Trial Spawner
RUANG UJI COBA
Ruang Uji Coba adalah struktur baru di Dunia Atas tempat pemain dapat menjelajahi dan menghadapi tantangan tempur selama pertengahan permainan
Ruang Percobaan terbuat dari berbagai blok Tembaga dan Tuff dan dapat ditemukan dalam berbagai ukuran dari besar hingga kecil
Ruang Percobaan adalah temuan yang relatif umum di seluruh lapisan Deepslate di bawah tanah
Tata letak setiap Ruang Percobaan dihasilkan secara prosedural, dan dapat mencakup jebakan, peti hadiah, dan berbagai ruang pertempuran
Peti persediaan dapat ditemukan di antara ruangan yang berbeda, dan memberi Anda blok dan item yang membantu Anda menavigasi uji coba
Peti hadiah dijaga oleh tantangan di setiap ruangan, dan dapat menjadi sumber buku dan peralatan ajaib
Barang rampasan yang ditemukan di peti hadiah masih dalam tahap perulangan, dan sama sekali belum final
Setiap Ruang Percobaan akan mencakup Pemijahan Percobaan dengan kategori jarak dekat, jarak dekat kecil, atau jarak jauh:
Perkelahian
Zombi
Sekam
Lendir
Jarak dekat Kecil
Laba-laba
Laba-laba gua
Bayi Zombi
Gegat
Berkisar
Kerangka
Menyimpang
Setiap kategori Trial Spawner hanya akan menggunakan satu mob untuk seluruh struktur saat dihasilkan, dan mob ini diacak untuk setiap Trial Chamber
Misalnya, satu Ruang Percobaan mungkin hanya menghasilkan Zombi, Laba-laba Gua, dan Hewan Liar, sedangkan Ruang Percobaan lain mungkin hanya menghasilkan Slime, Ikan Gabus, dan Tengkorak.
Pengecualiannya adalah beberapa Trial Spawner di ruangan unik yang selalu memunculkan Breezes
MASALAH DIKENAL
Koridor terkadang berakhir dengan jalan buntu
Akuifer, Gua Subur, dan Vena Sculk terkadang bersinggungan dengan Ruang Percobaan
Tabel jarahan dapat berisi item yang salah atau jumlah item yang salah
KUNCI UJI COBA
Item yang hanya bisa didapatkan dari Trial Spawners
Kunci Uji Coba saat ini tidak memiliki fungsi apa pun
PERAJIN
Tekstur Perajin yang diperbarui
BATA TUFF
Tekstur Batu Bata Tuff yang diperbarui
FITUR DAN PERBAIKAN BUG
KAPAL
Memperbaiki masalah yang membuat Perahu menembus balok saat ditempatkan
PERMAINAN
Blok kontainer yang dipicu dengan Redstone (misalnya hopper, dispenser) kini dapat berinteraksi secara konsisten saat ditenagai oleh jam Redstone yang cepat
Memperbaiki masalah yang dapat menimbulkan kerusakan akibat jatuh yang tidak terduga dalam kasus tertentu ketika membangun balok sambil bergerak (MCPE-120140, MCPE-175791)
Pemain tidak lagi terjatuh melalui blok tempat mereka berdiri saat beralih ke mode Penonton dan kembali (MCPE-170522)
UMUM
Menambahkan pesan kesalahan yang lebih informatif jika ekspor dunia gagal karena masalah OS eksternal (MCPE-41898)
Peningkatan penundaan antara 100% Dimuat dan saat menu utama muncul di platform konsol
PENCIPTA KARAKTER
Di layar terbagi horizontal, pemain kedua kini dapat menavigasi ke layar profil, dan kedua pemain kini dapat melihat perubahan karakter satu sama lain
BAGIAN ‘CARA BERMAIN’
Memperbarui informasi tentang Conduit di bagian Cara Bermain (MCPE-65038)
Menambahkan Netherite sebagai tipe blok di tab Encyclopedia Beacon (MCPE-175929)
ITEM
Memperbaiki masalah ketika memakan Apple tidak memperlambat pergerakan pemain (MCPE-176556)
REAL
Meningkatkan jarak render maksimum di Pratinjau di Realms menjadi 20 bagian. Kami akan mengumpulkan data dan umpan balik mengenai perubahan tersebut untuk menentukan peningkatan jarak render apa yang dapat kami bawa ke Alam normal. Silakan sampaikan masukan Anda kepada kami di server perselisihan masukan atau di situs masukan.
Tambahkan indikator jumlah postingan yang belum dibaca ke tombol Feed di layar putar dan layar slot
ANTARMUKA PENGGUNA
Memperbaiki bug di mana pesan obrolan tertentu ditampilkan secara tidak benar di layar kematian yang baru
PEMBARUAN TEKNIS
API
Mengubah itemStack di ItemReleaseUseAfterEvent menjadi opsional
Merilis DataDrivenEntityTriggerAfterEvent dari beta ke 1.8.0
Merilis DataDrivenEntityTriggerAfterEventSignal dari beta ke 1.8.0
Merilis DataDrivenEntityTriggerAfterEventSignalOptions dari beta ke 1.8.0
Merilis DefinitionModifier dari beta ke 1.8.0
Merilis WorldAfterEvents.dataDrivenEntityTriggerEvent dari beta ke 1.8.0
Peningkatan pesan kesalahan untuk “Nilai tidak didukung atau di luar batas”. kesalahan untuk memasukkan batas
EDITOR
Editor dan API yang terkait sedang dalam pengembangan awal, dan tersedia untuk keyboard/mouse pada build Pratinjau Batuan Dasar PC Windows. Tandai kami di saluran sosial dengan #BedrockEditor.
Pelajari cara menggunakan Editor, bergabunglah dengan forum diskusi Diskusi GitHub untuk berinteraksi dengan tim, dan mulai membuat ekstensi melalui starter kit dan sampel.
Pembaruan minggu ini:
Memperbaiki bug pembekuan layar editor yang disebabkan oleh pintasan CTRL+TAB.
API baru! Keadaan simulasi yang dijeda kini tersedia untuk pembuatan skrip editor melalui properti simulasi objek global editor.
Item menu sekarang memiliki properti yang dicentang, bertipe boolean | belum diartikan. Jika nilainya ditentukan, menu akan menampilkan tanda centang jika nilainya benar.
Menambahkan parameter opsional all
ke perintah garis miring /reload
saat dijalankan dalam mode Editor yang memungkinkan pemuatan ulang penuh seluruh Editor.
KOMPONEN ENTITAS
Respons kejadian entitas run_command telah diubah namanya menjadi queue_command dan telah dirilis dari tahap percobaan. Perintah yang dijalankan melalui queue_command dapat ditunda hingga centang berikutnya. Jika entitas dihapus sebelum perintah dijalankan, perintah tidak akan dijalankan. Konten yang menggunakan run_command pada bagian eksperimental masih akan berfungsi untuk saat ini, namun fitur eksperimental kini dianggap tidak digunakan lagi
ITEM
Bidang yang tidak dikenali dalam item komponen jsons sekarang akan memberikan peringatan pada log konten dalam format versi 1.20.60 dan lebih tinggi
TABEL JARAHAN
Pot Hias sekarang mendukung penggunaan tabel jarahan
FITUR TEKNIS EKSPERIMENTAL
GRAFIS
Peningkatan kinerja dengan memperbaiki bug alokasi sumber daya GPU yang mengakibatkan realokasi konstan setiap frame dalam Pratinjau Teknis yang Ditangguhkan
API
PlayerPlaceBlockBeforeEvent
Menghapus itemStack: ItemStack dari acara
Menambahkan permutasi readonlyBeingPlaced: BlockPermutation ke acara
Memperbarui createExplosion(location: Vector3, radius: number, ExplosionOptions?: ExplosionOptions) untuk mengembalikan boolean. Benar jika ledakan berhasil dan salah jika ledakan tidak berhasil atau dibatalkan.
Pemain Kelas
Menambahkan metode spawnParticle(effectName: string, location: Vector3, molangVariables?: MolangVariableMap): void;
Download Minecraft 1.20.60 BETA
Versi 200MB : KLIK DISINI
Versi 600MB : KLIK DISINI
Apa perbedaan versi 200MB & 600MB?
Versi 200MB : Lebih ringan namun beberapa fitur di hilangkan
Versi 600MB : Fitur lengkap
Butuh Shader Atau Addon Tambahan?