CARA KLAIM GARANSI REXUS

CARA KLAIM GARANSI REXUS

REXEL ID – CARA KLAIM GARANSI REXUS – Sebagai seorang Gamers, pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan nama Rexus. Ya! Rexus merupakan salah satu brand yang secara khusus menyediakan produk aksesoris perlengkapan untuk perangkat Komputer. Aksesoris komputer yang di sediakan oleh Rexus antara lain, Mouse, Keyboard, Headset, Kursi Gaming, Meja Gaming dan aksesoris lainnya.

Rexus sendiri adalah brand lokal asal Indonesia, Namun untuk produknnya di produksi di Chinna. Alasan mengapa brand ini menempatkan produksinnya di Chinna adalah karena Negara Chinna mampu memproduksi barang dengan jumlah massal yang sangat banyak, Namun dengan harga yang cukup terjangkau dan dengan tetap memprioritaskan kualitas dari produk yang di produksi.

Dilansir dari website resmi Rexus, Dalam hal garansi mereka hanya memberikan garansi pada produk bertipe gaming saja. Seluruh produk dari Rexus telah di lengkapi dengan kartu garansi yang bisa anda klaim melalui tempat pembelian produk. Rexus hanya memberikan jaminan garansi produk selama 1 tahun saja, Masa garansi tersebut mulai berlaku dari tanggal pembelian produk yang di lakukan oleh pembeli dan telah di catat oleh penjual produk.

FAQ

Bagaimana cara klaim garansi produk Rexus, Sedangkan saya tidak punya kartu garansi?

Hal pertama yang harus dilakukan jika kamu akan mengajukan klaim garansi adalah mengaktifkan kartu garansi di tautan garansi.rexus.id. Kedua, unggah foto nota pembelian di kotak garansi dalam tautan tersebut.

Setelahnya, silakan kirim produk yang bermasalah dengan disertakan kartu garansi tersebut ke service center kami dengan melakukan konfirmasi melalui hello@rexus.id atau menghubungi via telepon di (021) 62304000. Untuk biaya pengiriman dan pengiriman ulang ditanggung oleh pelanggan. Di lansir dari website resmi Rexus.

CARA KLAIM GARANSI

  1. Aktifkan layanan garansi produk dengan mendaftarkannya secara online di garansi.rexus.id. Lengkapi blangko yang ada.
  2. Kirim produk yang bermasalah dengan disertakan kartu garansi tersebut ke service center kami, dengan sebelumnya melakukan konfirmasi melalui hello@rexus.id atau menghubungi via telepon di (021) 62304000. Untuk biaya pengiriman dan pengiriman ulang ditanggung oleh pelanggan.

Informasi Kontak :

Email – hello@rexus.id

Telp – +62 21 6230 4000

SMS CENTER – +62 822 1100 8668

Website resmi: www.rexus.id

Jl. Tiangseng 73 Blok. E2 No. 10, RT.3/RW.6, Mangga Dua Sel., Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730.

Penulis : Dhafa Adrian Maulana

Editor : REXEL ID

"Work hard, dream bigger and be the best."

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *